Posts sent in: April 2015

Cara Memindahkan Aplikasi Android ke SD Card

26 Apr 2015 
Memindahkan Aplikasi ke SD Card dapat membuat Ponsel Android Kamu lebih ringan lantaran Secara default, setiap aplikasi yg diinstal di ponsel android akan secara otomatis disimpan ke dlm memori internal telepon.

Dimana masalahnya adalah hal ini dpt memperlambat kinerja sistem Android & Nte tdk bisa menginstal aplikasi lain pada ponsel android Lw lantaran ngga ada ruang yg tersedia utk menginstal lagi.

Untuk memperbaiki masalah ini, Nte bisa memindahkan semua aplikasi diinstal ke kartu SD Anda. Dalam artikel ini saya akn mengulas bagaimana utk memindahkan aplikasi ke kartu SD pada ponsel android.

Apakah Anda kehabisan ruang penyimpanan aplikasi?
Anda benci ketika hrs memeriksa setiap aplikasi bila mereka mendukung pemindahan ke kartu SD? Apakah Anda menginginkan sebuah aplikasi yg secara otomatis melakukan hal ini utk Lw serta bisa memberitahukan Kamu saat sebuah aplikasi bisa dipindahkan? Komponen ini mempersingkat pemindahan aplikasi ke penyimpanan internal ataupun eksternal melalui Pengaturan perangkat Anda. Dgn ini, Sampean akn memiliki kontrol lebih terhadap perluasan koleksi aplikasi Anda. Hal ini sangatlah penting bagi siapapun yang mempunyai masalah dalam pengelolaan memori.

Langkah-langkah Cara memindahkan aplikasi Android ke SD Card :

    Instal App 2 SD aplikasi dari Google Play Store secara gratis disini : AppMgr III (App 2 SD)
    Buka aplikasi
    Menghapus cache aplikasi bila Anda melihat pesan
    Dalam antarmuka utama, Lw akan melihat semua aplikasi yang dpt dipindahkan ke kartu SD. Tekan pada aplikasi yang mau Engkau pindah ke kartu SD. Dalam contoh ini, abdi telah memilih aplikasi Skype.
    Tekan pada tombol`Move to SD card` .
    Tunggu hingga proses selesai
    Silahkan memindahkan semua aplikasi ke kartu SD bila Anda inginkan.
    Pada home App2SD, tekan tombol di bagian bawah kanan layar & tekan `Move all apps`.
    Pilih aplikasi yg kepingin Nte pindah ke kartu SD dan tekan OK. 
Admin · 283 views · Leave a comment

Aplikasi Penyadap SMS

10 Apr 2015 
Anda mungkin pernah merasa curiga pada teman, pasangan atau saudara yg HP nya selalu ada SMS masuk, mungkin ada pikiran “Apa sih yang lagi obrolin sampe begitu seringnya” (kira” begitu). Dgn mengunakan & memasang aplikasi ini pada kedua belah pihak, sobat bisa menyadap SMS yang masuk pada “korban” yg sobat pasangi aplikasi ini.

sebenarnya trik ini sudah lama n telah banyak yang tau apalagi para master semuanya tapi gak apalah ane share kembali bagi yg belom tau, Aplikasi Penyadap SMS gratis. juga pernah gw berikan dulu dalam  beberapa aplikasi sadap sms & telpon keren. Trik trik tersebut gw berikan bagi bapak bapak yg mau mengawasi istrinya siapa tau selingkuh atau ibu ibu yang ingin mengawasi suaminya suiapa tau dia jg selingkuh,ato teman teman sekalaian yang ingin mengawasi pacarnya siapa tau diajuga selingkuh biggrin,trus pertanyannya bagaimana dun kalo dua duanya punya aplikasi ini  .he..he..biggrin,makanya jangan suka selingkuh n tanamkan kesetiaan pada diri kalian ato kalo ngotot anda harus pintar pintar main kucing kucingan siapa tau ada yang memakai aplikasi ini..

Dengan menggunakan apliksi ini kawan2 ngga akn merusak ataupun mengacaukan SMS target, namun hanya sebatas memata-matai target kawan2.

Oke berikut adalah syarat-syarat utama utk memata-matai target:

1. HandPhone yang kawan2 gunakan mesti berbasis SYMBIAN atau SIS

2. kawan2 mesti memiliki serta menginstal aplikasi SMS Any Where Lite.

3. HP ‘korban’ yang kepingin pasang jg aplikasi ini.

Jika syarat-syarat utama telah terpenuhi, yuk kita mulai tahapan-tahapannya:

1. download sms any where lite utk software menyadap.

2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP kawan2 dan teman kawan2.

3. Begitu aplikasi ini diinstal, kawan2 tak dpt melihat program maupun ikon aplikasi tersebut dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya hrs lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, sampai pengiriman sms ke ponsel lain. Tetapi justru itu keuntungannya bila digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman kawan2 tak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karna aplikasi symbian ini belom mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban kawan2.

5. Siapkan HP kawan2 yang akan memperoleh sms masuk dari korban kawan2.

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kawan2 dengan mengetik format sms =SA(spasi)(password)(spasi)ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kawan2 ialah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kawan2. Utk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, jika kawan2 ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akn selalu diteruskan ke hp kawan2, ketik sms ini di hp korban kawan2 : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan utk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kawan2. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8. Sekarang, setiap korban mendapatkan serta mengirim sms..kawan2 akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

9. Selesai!!!

Resiko Tanggung sendiri ya, ana ga mw tau ,, hehehehe,, Selamat mencoba. smile

Perhatian!!!!!!

Segala akibat atau kesalahan yang anda buat pada saat menyadap bukan ialah tanggung jawab kami!!
Admin · 214 views · Leave a comment

Calendar

March 2015
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Oct 2017> >>
  12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication