1,5 Juta Pelanggan Telkomsel Gunakan Smartphone Lenovo

17 Feb 2015 - 11:27:08 am

Pemain baru Lenovo di ranah gadget semakin meningkat saja, ini terlihat dengan jumlah pengguna dari produk mereka yang telah di buat. Lenovo ini yang dulunya di kenal dengan produsen komuter yang cukup terkenal juga. Dan kini Lenovo tersebut semakin serius di dunia Smartphone. Buat kalian yang menggunkan produk Lenovo ini siap siap menrima produk produk terbaru mereka. Dan menurut informasi bahwa pengguna produk Lenovo di tanah air ini ternyata menggunakan perdana telkomsel untuk keperluan aktivitas keseharian mereka.

Dan tentunya kondisi seperti ini tentunya adalah merupakan sebuah kesempatan bisnis untuk para operator seluler di Negara Indonesia ini. Dengan adanya menjalin sebuah kerjasama yang telah berkonsep bundling, operator seluler akan dapat turut mendapatkan sebuah keuntungan dengan cara meningkatnya jumlah pengguna dari kartu SIM mereka. Bentuk Kerjasama dengan model yang seperti ini juga akan mampu untuk dapat mendongkrak angka pelanggan data internet operator seluler dan saya juga berharap semoga internet di Negara kita kelak bisa lancer seperti Negara Negara maju lainya kerana di Indonesia ini adalah Negara yang terasuk terbesar dalam penggunaaan internet.

Dari Basuk Ebtayani, GM Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel sendiri juga telah mengatakan bahwa bentuk kerjasama bundling tersebut dengan produsen perangkat memang cukup menguntungkan. Dengan Lenovo, pihak Telkomsel sendiri juga telah melakukan model kerjasama bundling untuk beberapa perangkat mereka.

"Jumlah dari pelanggan Telkomsel yang telah aktif dengan produk Lenovo tersebut adalah sekitar 1,5 juta pengguna. Tahun ini kami akan menargetkan peningkatan hingga sampai 12-15 persen jumlah pelanggan dari model kerjasama bundling,tersebut" papar dari Basuki didalam sebuah  acara peluncuran dari produk smartphone Lenovo Muszik A319 tersbeut di kota Jakarta, pada hari Selasa (11/11/2104).

Dan untuk saat ini saja Telkomsel sendiri telah memiliki sebanyak 63,5 juta pelanggan data atau bahkan lebih dari 46 persen dari total pelanggannya. Selain itu, Telkomsel sendiri telah memiliki sebanyak 35,4 juta pelanggan dari pengguna smartphone yang di mana telah merepresentasikan sebanyak 25 persen dari total pelanggan mereka.

Nah sampai di sini untuk ulasan di atas dan semoga ulasan di atas menjadi sebuah ulasan yang bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih atas kunjungan kalian di blog ini dan jangan lupa untuk berbagi dengan teman teman kalian dengan melalui share facebook dan serta twitter. Terima kasih.

Inspirasi Sumber : lepi.web.id

Admin · 81 views · Leave a comment

Permanent link to full entry

http://mygadget.sosblogs.com/The-first-blog-b1/15-Juta-Pelanggan-Telkomsel-Gunakan-Smartphone-Lenovo-b1-p2.htm

Comments

No Comment for this post yet...


Leave a comment

New feedback status: Published





Your URL will be displayed.


Please enter the code written in the picture.


Comment text

Options
   (Set cookies for name, e-mail and url)


  

Calendar

June 2017
SunMonTueWedThuFriSat
 << < > >>
     12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication